22 Juni 2009

Jualan di eBay Makin Aman

Pernah bertransaksi di eBay? Kalau begitu, Anda pasti juga pernah atau mungkin sering menggunakan cara pembayaran online PayPal? Pernah mengalami kekecewaan dengan kiriman barang yang lama, atau hal lainnya? Mudah-mudahan tidak.


Demi mempernyaman para penggunanya, PayPal menyediakan tambahan layanan bagi penjual eBay. Mereka yang menjual barang di situs eBay akan mendapat perlindungan terhadap pembayaran yang tidak diotorisasi. Si penjual tidak usah mengirim barang sebelum menerima pembayaran – yang akan mengurangi kerugian penjual.

Perlindungan penjual ini gratis dan tanpa batas cakupan tahunan. Syaratnya, penjual harus menyerahkan dokumen pengiriman yang sesuai untuk barang layak bila muncul masalah transaksi. Perlindungan ini tersedia untuk pembayaran dari 190 pasar yang disepakati PayPal untuk barang eBay yang layak.

“Prioritas utama PayPal selama ini adalah memberikan layanan pembayaran online paling aman bagi pembeli dan penjual. Kami sangat gembira menawarkan perlindungan terkemuka di industri bagi penjual, yang akan membantu mereka menangani risiko dengan lebih baik dan mengurangi biaya mereka. Bagi penjual eBay kami di Indonesia, kami juga percaya bahwa perlindungan penjual akan meningkatkan keyakinan mereka untuk menumbuhkan bisnis secara aman di lebih banyak pasar,” kata Mario Shiliashki (General Manager PayPal Asia Tenggara dan India).


Sumber
: kompas.com Senin, 22 Juni 2009

1 komentar: